PRODUK-PRODUK TERBAIK

 

Total Pengunjung
hit counter
CARA PEMESANAN :
SMS KE 087878565058 DENGAN FORMAT :
  • Nama & Alamat Lengkap Anda :
  • Nama Produk Yang Ingin Dipesan :
  • Berapa Banyak :
tunggu balasan SMS dari LIONGJAYA tentang jumlah yang harus anda transfer..apabila setuju baru kami beritahu nomor rekening yang harus anda transfer.
Your IP
ip-location
Chat Here
Payment Via
PENGIRIMAN MELALUI :
SELENIUM ACE
SELENIUM ACE with SPIRULINA &           SUPER ANTIOXIDANT LAIN
" Formula Antioksidan Alami Paling Lengkap dan Potensial "







Keunggulan :

Selain mengandung vitamin A , C , E dan mineral SELENIUM , juga dilengkapi dengan 8 super antioksidan lain serta jenis herbal berkhasiat untuk manfaat yang lebih luas dan lebih potensial.SPIRULINA  merupakan algae hijau dan biru yang menakjubkan yang  terkandung didalam produk ini bersama super antioksidan lainnya merupakan super antioksidan untuk membunuh sel kanker dan menjaga sel-sel tubuh yang sehat untuk melawan sel kanker serta menjaga daya tahan tubuh.

Manfaat :
- EXTRACT GREEN TEA Berbagai hasil studi menunjukan teh hijau berperan dalam menurunkan risiko penyakit kanker. Senyawa polyphenol dalam teh mampu memberikan perlindungan terhadap zat karsinogenik. EGCg yang terdapat dalam teh hijau merupakan senyawa aktif yang berperan dalam mencegah terjadinya kanker dan juga dapat mematikan sel kanker dalam tubuh. Studi epidemiologis di Jepang menunjukkan bahwa tingkat kematian akibat kanker penduduk yang mendiami daerah produsen utama teh hijau amat sedikit. Suatu studi lainnya di Jepang melaporkan bahwa catechin dapat membunuh Helicobacter pylori , yaitu bakteri pemicu kanker lambung.
- SELENIUM Sebagai antiokasidan, menjaga kerusakan sel akibat radikal bebas. Memperlambat penuaan dan pembekuan jaringan. Menetralkan toksin sebagai penyebab kanker.
- CO-ENZYME Q10 (CoQ10) : Semua organ tubuh memerlukan tetapi jantung yang paling memerlukan. Memproduksi energi, melindungi tubuh dari radikal bebas, meningkatkan kekebalan tubuh, membantu mencegah penyakit jantung, kencing manis, penyakit periodontal, tekanan darah tinggi, kegemukan dan mematikan sel kanker serta memperlambat proses penuaan.
- SPIRULINA Merupakan sumber protein utuh paling efektif dan paling tinggi, B12, beta carotin, antioxidant, klorofil dan glycosin.
- Schizandra merupakan tumbuhan yang terdapat di china , korea , rusia yang terbukti ampuh dalam meningkatkan daya tahan tubuh dan sebagai super antioksidan.
- Bilberry adalah sejenis buah berry yang ditemukan di benua Eropa , bilberry banyak dipakai sebagai astringent, tonik dan antiseptik pada infeksi mulut dan mengandung pigmen antosianin. Pigmen ini berguna untuk menurunkan resiko penyakit kanker, mata, jantung dan system peredaran darah jantung dan sebagai super antioksidan.
- Chlorella juga merupakan satu sel alga mempunyai nukleus dan kandungan chlorophyl yang tinggi. Spirulina dan Chlorella mempunyai kandungan protein yang tinggi (58%), karbohidrat, kesemua vitamin B, vitamin C dan E, asam amino , "Essential Fatty acid", dan minerals. Kandungan vitamin B12 lebih tinggi dari organ hati (liver) dan juga kandungan beta kerotin juga tinggi.sehingga dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan mematikan sel kanker
- Brokoli banyak mengandung vitamin dan mineral, antara lain beta-karoten, vitamin A, vitamin C, zat besi, seng, sera vitamin B dan asam folat. Sayuran ini dapat memperkuat sistem kekebalan dan menjadi kekuatan utama untuk melawan kanker usus. Kandungan sulphuraphane-nya mampu mendetoksifikasi dan secara efektif mengeluarkan segala penyebab kanker yang kita makan dan hirup setiap saat. Brokoli melindungi sistem kekebalan secara menyeluruh. Selain melawan kanker, brokoli juga baik untuk melawan penyakit jantung dan infeksi, terutama yang berhubungan dengan saluran pernapasan.
Brokoli adalah sayuran yang mempunyai kemampuan membersihkan secara mendalam. Sayuran ini dapat membersihkan seluruh sistem pencernaan serta memurnikan dan menstimulasi hati, yang merupakan organ tubuh utama untuk detoksifikasi.
- Membunuh sel-sel kanker serta radikal bebas dalam tubuh yang merupakan cikal bakal kanker , penuaan dini serta penyakit degeneratif.
- Menjaga kesehatan dan integritas jaringan kulit serta mukosa
- Melawan kerusakan akibat rokok , obat-obatan , polutan yang masuk kedalam tubuh
- Meningkatkan metabolisme tubuh dan sirkulasi darah dalam tubuh
- Menjaga kesehatan mata
- Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan daya tahan terhadap stress
- Meningkatkan kesegaran , stamina dan vitalitas tubuh.

Komposisi :
Vitamin A (BETAKAROTEN) , Vitamin C tidak asam (Kalium Askorbat , Askorbat Palmitat) , Vitamin E alami (d-Alpha-tokoferil Suksinat) , Selenium , Seng , Copper , Manganese , Coenzyme Q 10 , Pycnogenol , Quercetin , L-Glutathione , Citrus Bioflavonoid Complex , N-Acetyl Cysteine , L-Cysteine HCL , Extract Teh Hijau , Ecinacea , Billberry , Schizandra , Barley , Brokoli , Spirulina , Chlorella , Citrus Fiber.

Dosis :
1 tablet sehari sesudah makan.

ISI : 30 SOFTGEL

HARGA : Rp 170.000

CALL/SMS : 087878565058 
posted by liongjaya @ 17.22  
About Me

Name: liongjaya
Home: DKI JAKARTA, Indonesia
About Me:
See my complete profile
Best Product
Powered
UNTUK PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI : 087878565058
© PRODUK-PRODUK TERBAIK .Blogger Templates by Isnaini and Cool Cars Pictures